Para Relawan Pajak Membantu Asistensi SPT Tahunan Civitas Akademika UIN Malang

Malang, 7 Maret 2024 – Relawan Pajak kembali hadir di Universitas Islam Negeri (UIN) Malang untuk membantu civitas akademika dalam pengisian Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan asistensi dan edukasi terkait pelaporan pajak yang benar dan tepat waktu.

Kegiatan asistensi ini dilaksanakan di ruang rektorat lantai 5 UIN Malang. Relawan Pajak bekerja sama dengan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) setempat untuk memberikan panduan langsung kepada dosen dan staf administrasi UIN Malang.Kegiatan ini berlangsung mulai dari pukul 8 pagi hingga 4 sore

Kegiatan ini juga diisi dengan sesi tanya jawab seputar perpajakan, Banyak sekali para civitas akademika UIN Malang yang merasa terbantu dengan adanya asistensi ini, terutama bagi mereka yang baru pertama kali melaporkan SPT.

Salah satu Relawan Pajak, Ismail Hibatul Wafi, mahasiswa semester 6 jurusan Akuntansi, mengungkapkan rasa bangganya dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini. “Saya berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat nyata bagi seluruh civitas akademika UIN Malang dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya kewajiban perpajakan,” kata Ismail.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh civitas akademika UIN Malang dapat melaporkan SPT tahunan mereka dengan benar dan tepat waktu, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya pajak bagi pembangunan negara.

Leave a Reply